SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jessica Iskandar membuat video prank yang diunggah di saluran Youtubenya. Jedar-sapaan akrabnya- ingin mengerjai seorang pelayan di toko furniture di sebuah pusat perbelanjaan.

“Hari ini aku ada tugas buat nge-prank sebuah toko furniture, di mana aku bakal bikin mbak-nya syok berat,” kata Jessica sebagaimana dikutip Suara.com, Selasa (16/4/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prank yang dilakukan Jessica adalah menumpahkan minuman ke salah satu sofa di toko tersebut. Semula, Jessica terlihat memanggil salah satu pelayan toko dan bertanya tentang sofa yang dijual.

Tiba-tiba saja, Jessica menumpahkan minuman yang dipegang ke sofa.

Yaampun, gimana sih bu, ya enggak boleh dong. Ini gimana kalau bos saya tahu,” kata si pelayan begitu melihat aksi Jessica Iskandar.

Sayangnya, video prank perdana Jessica ini menuai komentar negatif dari warganet. Di Instagram Jessica, warganet menuding jika video prank tersebut cuma settingan karena reaksi si pelayan toko dianggap tak natural.

“Kayak settingan, soalnya si mbak nya kurang menjiwaii,” komentar akun elindanis__.

Udah nonton video full nya di Youtube dan kayak settingan mbak nya sekilas udah kelihatan ketawa waktu ngomel dan kurang menjiwai , ketara banget,” timpal sallymar_ah.

Settingannya ketauan,,semuanya kaku,” seru ranyciinainai.

Jessica Iskandar justru mengunci kolom komentar video prank-nya di YouTube. Entah apa maksud dia melakukan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya