Prank Filter Jerawat, Cewek Ini Malah Diblok Calon Gebetan
Lenny Rumahorbo. (Istimewa/Tiktok/ lennyrhb)

Solopos.com, SOLO -- Prank filter jerawat menjadi tren di kalangan pengguna aplikasi berbagi video saat ini. Tren ini juga diikuti Lenny Rumahorbo, yang justru mendapat sial lantaran malah malah membuatnya ditinggal pria yang sedang mendekatinya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut bahkan langsung memblokir nomor telepon wanita tersebut.

Berasa Kena Prank, Begini di Balik Layar Adegan Ranjang Film Esek-Esek

Lenny menceritakan kisah tersebut di akun Tiktok pribadinya yang bernama lennyrhb. Di video Tiktok tersebut, terlihat percakapan antara Lenny dan Rival, pria yang baru melakukanpendekatan beberapa waktu terakhir. Dia mengirimkan foto dirinya yang telah diedit menggunakan filter jerawat dan mengatakan terkena alergi setelah mengonsumsi seblak dan kacang.

Tak disangka, Rival langsung memberikan respons yang tidak terduga. Rival dengan terang-terangan mengatakan jijik melihat foto tersebut. Bahkan Rival yang dulunya mengaku single tiba-tiba saja mengatakan kalau dirinya sudah punya pacar.

Video curhatan Lenny tersebut lantas menjadi viral di Tiktok. Banyak netizen yang justru menghujat Rival.

Prank Bantuan Makanan Sampah, Rekan Ferdian Paleka Ditangkap Polisi

jauh jauh lo sana! cowok apaan,” tulis akun Instagram bernaam vierannii.

Cowok ngelihat fisik bakalan dapet cewe ngeliat dompet, ngerasa sempurna banget tuh cowo, iyuuuh,” tulis akun Instagram bernama @icha_maydha pada kolom komentar.

Meski begitu, tak sedikit memprotes aksi Leni lantaran membuat insecure para pejuang acne. Mereka beranggapan filter jerawat semakin membuat mereka yang berjerawat tidak percaya diri.

lagian herannya biggest insecurity acne fighter [ketakutan terbesar pejuang jerawat] lu jadiin prank, mananih women support women nya?” tulis akun Instagram najwaansvt.

Resah dengan Prank Pocong, Warga Madiun Ingin Youtuber Ditangkap

Komentar lain dari pejuang jerawat juga ditulis oleh akun Instagram bernama @a.yu19996. “Dikira asik kali ya pake filter gituan. Mungkin yang mukanya mulus akan tertawa melihatnya bda dengan yang jerawatan, semoga yg pake filter beginian tidak akan mengalaminya dengan nyataa.”

Indah Pranataning Tyas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom