SOLOPOS.COM - Pelatih Jerman Joachim Low.(JIBI/Rtr/Hannibal)

Solopos.com, MUNICH - Pelatih Jerman, Joachim Low, menegaskan tidak gentar melawan Prancis, tim juara Piala Dunia 2018, pada laga di Allianz Arena, Munich. Low justru menyatakan antusias melawan Les Bleus pada laga Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB.

"Anda dapat merasakan ketegangan positif di udara. Ketika saya naik bus untuk datang ke sini, saya berpikir 'akhirnya!'," kata Pelatih Jerman, Joachim Low, dikutip laman resmi UEFA, Selasa (15/6/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Saya tenang, santai, dan berpikir bahwa dalam 14 hari terakhir kami telah melakukan apa yang kami inginkan," sambungnya

Baca Juga: Prancis Vs Jerman: Deschamps Instruksikan Les Bleus Menyerang

Pertandingan tersebut menjadi laga pembuka bagi kedua tim di Grup F. Tim besutan Joachim Low memang tidak segarang skuat Piala dunia 2014.

Akan tetapi, Jerman tetap dianggap sebagai salah satu skuat terbaik di Eropa yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada lima pertandingan terakhir, Jerman memang menelan satu kekalahan. Namun, perlahan tapi pasti, skuat besutan Low menunjukkan peningkatan performa yang cukup bagus.

Hungaria Vs Portugal: Juara Bertahan, Santos Siap Hadapi Tekanan

Tim Panser membantai Latvia 7-1 di laga persahabatan empat hari jelang bergulirnya Euro 2020.

"Besok, melawan tim kelas atas seperti Prancis, penting untuk melihat apa yang telah ditunjukkan tim dalam beberapa pertandingan sebelumnya," kata Low.

Selain Prancis, di Grup F Euro 2020 Jerman juga akan menghadapi juara bertahan Portugal dan Hongaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya