SOLOPOS.COM - Venus Williams/theplace2

Venus Williams/theplace2

PARIS-Panitia penyelenggara Paris Terbuka mengumumkan bahwa Serena dan Venus Williams mengundurkan diri dari nomor ganda putri karena Venus mengalami cedera punggung bawah, Kamis (30/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya kedua petenis Amerika Serikat itu berencana berpasangan di Roland Garros untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Mereka mendapat “wild card” untuk mengikuti turnamen dan menjadi unggulan ke-12.

Itu semestinya akan menjadi penampilan keempat mereka secara berpasangan di Grand Slam kedua tahun ini setelah mereka memenangi gelar pada 1999, ketika mereka mengalahkan Martina Hingis dan Anna Kournikova di final, dan pada 2010.

Venus, yang didera masalah cedera punggung hampir sepanjang tahun, tersingkir di putaran pertama akibat kalah dari Urszula Radwanska asal Polandia di Roland Garros. Sedangkan Serena melaju ke putaran ketiga setelah mengalahkan Caroline Garcia dari Prancis.

Lawan mereka di putaran pertama kategori ganda putri, Alla Kudryavtseva dari Rusia dan Anastasia Rodionova dari Australia langsung melaju ke putaran kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya