SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia Markis Kido (depan) dan Gideon Markus Fernaldi JIBI/yonexopenjp

Ganda putra Indonesia Markis Kido (depan) dan Gideon Markus Fernaldi JIBI/yonexopenjp

Ganda putra Indonesia Markis Kido (depan) dan Gideon Markus Fernaldi
JIBI/yonexopenjp

Solopos.com, PARIS – Wakil tunggal Indonesia di final Prancis Terbuka Super Series 2013, pasangan ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido menyelamatkan nama bangsa dengan membawa pulang satu gelar juara.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dilansir tournamentsoftware, Markus/Markis memastikan gelar juara setelah menumbangkan pasangan Malaysia,  Koo Kien Keat/Tan Boon Heong pada final di Stade Pierre de Coubertain, Paris, Minggu (27/10/2013) waktu setempat.

Markus/Markis memetik kemenangan straight game 21-16, 21-18 atas Koo/Tan. Dalam kemenangan yang dibukukan hanya dalam tempo 33 menit ini Markus/Markis melepaskan 13 smash winner dan sembilan pukulan net winner.

Sementara hasil pertandingan lainnya, China membawa pulang tiga gelar juara masing-masing dari ganda putri, ganda campuran dan tunggal putri. Sementara gelar juara tunggal putra diboyong pemain asal Denmark, Jan O Jorgensen yang mengatasi perlawanan unggulan ketiga asal Jepang Kenichi Tago dalam kemenangan straight game 21-19, 23-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya