SOLOPOS.COM - Petenis nomor tiga dunia, Andy Murrray saat menghadapi Denis Istoman di babak keempat US Open, Rabu (4/9/2013) WIB. (JIBI/SOLOPOS/Dailymail).

Harianjogja.com, JAKARTA-Juara Wimbledon Andy Murray memenangi maraton lima set selama dua hari atas Philipp Kohlschreiber dari Jerman untuk mencapai putaran 16 besar Prancis Terbuka pada Minggu.

Unggulan ketujuh asal Inggris Raya itu menang 3-6, 6-3, 6-3, 4-6, 12-10 setelah bermain selama 40 menit, Minggu (1/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan tenis yang berlangsung sengit pada Sabtu malam dilanjutkan dengan tidak terlihat tanda-tanda masalah kaki, yang membuat Murray meringis kesakitan di bawah suasana mendung Paris.

Kedua petenis itu meneruskan permainan dengan masing-masing telah memenangi dua set, dan Murray menggenggam match point dalam kedudukan 9-8. Kohlschreiber menggagalkannya dengan puulan overhead setelah reli yang hebat, namun Murray tidak melakukan kesalahan pada match point kedua, melalui pengembalian backhand keras yang melewati lawannya.

Murray akan bermain melawan unggulan ke-24 Fernando Verdasco asal Spanyol, yang mengalahkan unggulan ke-12 Richard Gasquet dari Prancis pada pertandingan lain yang diteruskan pada Minggu. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya