SOLOPOS.COM - Reaksi Simona Halep setelah menaklukkan Andrea Petkovic untuk ke final. JIBI/Reuters/Vincent Kessler

Solopos.com, PARIS — Simona Halep akhirnya menapak di final Prancis Terbuka setelah kemenangan 6-2, 7-6(4) atas Andrea Petkovic di partai semifinal. Dia akan menantang Maria Sharapova di final.

Halep, yang jadi unggulan empat, relatif tidak mengalami kesulitan berarti untuk merebut kemenangan pada set pertama pertandingan, Kamis (5/6/2014) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, di set kedua servis Halep sempat dipatahkan oleh unggulan 28 Petkovic. Tetapi setelah itu ia bangkit, memaksakan tiebreak, sampai akhirnya berhasil menutup permainan.

Dengan hasil tersebut Halep berhak atas tiket final Prancis Terbuka. Istimewanya ia belum kehilangan satu set pun dalam lajunya tersebut.

Ini merupakan final grand slam pertama untuk Halep. Gelar juara Prancis Terbuka sendiri akan ia perebutkan dengan unggulan tujuh Maria Sharapova. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya