SOLOPOS.COM - Maria Sharapova meluapkan kegembiraannya setelah mengalahkan Victoria Azarenka pada semifinal Prancis Terbuka 2013 di Court Philippe Chatier, Paris, Kamis (6/6/2013) malam WIB. Sharapova mengalahkan Azarenka dengan skor 6-1, 2-6, 6-4 dan berhak melaju ke final secara kedua kalinya secara beruntun. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Harianjogja.com, PARIS—Eugenie Bouchard menjadi petenis putri Kanada pertama yang mencapai semifinal Prancis Terbuka pada Selasa, ketika ia menaklukkan unggulan ke-15 asal Spanyol Carla Suarez Navarro dengan skor 7-6 (7/4), 2-6, 7-5.

Petenis 20 tahun asal Montreal itu lolos untuk mencapai semifinal Grand Slam keduanya secara beruntun setelah kalah dari Li Na dari Tiongkok, pada empat besar Australia Terbuka.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Selain ia, satu-satunya petenis putri Kanada lain yang pernah mencapai semifinal Grand Slam adalah Carling Basset di AS Terbuka pada 1984.

Ekspedisi Mudik 2024

Bouchard sekarang akan bermain melawan juara 2012 asal Rusia Maria Sharapova untuk memperebutkan satu tempat di final Sabtu.

Sharapova mengalahkan pasangan Suarez Navarro di ganda putri Garbine Muguruza dengan skor 1-6, 7-5, 6-1 untuk mencapai semifinal Prancis Terbuka untuk keempat kalinya secara beruntun. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya