SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Juara delapan kali Rafa Nadal kembali menampilkan performa primanya dengan mengkandaskan petenis Argentina Leonardo Mayer 6-2 7-5 6-2, Sabtu (31/5/2014). Petenis Spanyol ini pun melaju ke babak keempat turnamen Prancis Terbuka.

Petenis nomor wahid dunia itu, seperti dilansir Reuters, sejauh ini tidak pernah terkalahkan di Roland Garros sejak 2009. Dia pun memperpanjang rekor menjadi 62-1 di lapangan tanah liat Paris tanpa kehilangan satu set pun dalam event tahun ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Petenis Spanyol itu hanya membuat lima kesalahan dalam dua set pertamanya – 10 total keseluruhan – walaupun dia sempat kehilangan set keduanya dari petenis peringkat 65 dunia, Meyer, yang menunjukkan kemampuannya di lapangan tanah liat.

Nadal mengakhiri pertandingan dengan keunggulan servis dan memastikan lawan berikutnya di babak selanjutnya, Dujan Lajovic dari Serbia yang mengalahkan petenis Amerika Jack Sock 6-4 7-5 6-3. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Rafael Nadal melaju ke babak keempat Prancis Terbuka. Ist/dok

Rafael Nadal melaju ke babak keempat Prancis Terbuka. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya