SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Andrea Petkovic dan Simona Halep akan berhadapan di babak empat besar Prancis Terbuka 2014 setelah sama-sama meraih kemenangan di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang sempat tertunda karena guyuran hujan dan tuntas Rabu (4/6/2014) malam WIB, Petkovic yang jadi unggulan 28 lebih dulu meraih tiket semifinal setelah menang 6-2 dan 6-2 atas unggulan 10 Sara Errani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah itu unggulan empat Halep berhasil menundukkan juara Prancis Terbuka 2009 Svetlana Kuznetsova, juga dengan skor 6-2 dan 6-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir detiksport, dalam kekalahannya tersebut Kuznetsova, yang saat ini jadi unggulan 27, sempat meminta timeout medis pada set pertama dan kembali dengan balutan di bagian paha kiri.

Hasil itu membuat Petkovic dan Halep kini akan berhadapan untuk memperebutkan tiket ke partai puncak Prancis Terbuka 2014. Salah satunya akan berhadapan dengan unggulan tujuh Maria Sharapova atau Eugenie Bouchard (unggulan 18) di final.

Untuk Petkovic dan Halep, ini juga merupakan capaian terbaik keduanya di ajang grand slam. Sebelumnya Petkovic sudah tiga kali kandas di perempatfinal, sedangkan laju terjauh Halep sebelum ini merupakan perempatfinal Australia Terbuka 2014. (JIBI/SOLOPOS)

Andrea Petkovic dan Simona Halep akan bertemu di semifinal. JIBI/Reuters/Jean-Paul Pelissier/Gonzalo

Andrea Petkovic dan Simona Halep akan bertemu di semifinal. JIBI/Reuters/Jean-Paul Pelissier/Gonzalo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya