SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Unggulan tujuh Andy Murray memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Prancis Terbuka setelah mengalahkan Fernando Verdasco dengan 6-4, 7-5, dan 7-6(3). Hal yang sama dijalani juara bertahan Rafa Nadal yang juga melenggang ke babak perempatfinal seusai mengalahkan Dusan Lajovic 6-1, 6-2, 6-1.

Murray, yang sebelumnya harus menjalani partai lima set selama dua hari lawan Philipp Kohlschreiber, tetap mampu menyingkirkan Verdasco yang jadi unggulan 24 meski terlihat tidak tampil maksimal dalam partai yang dimainkan Selasa (3/6/2014) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petenis Inggris Raya yang belum memiliki pelatih lagi sejak berpisah dengan Ivan Lendl pada bulan Maret lalu itupun mengaku kemenangan tidak diraih dengan mudah.

“Kami memperebutkan sejumlah poin dengan ketat dan ia bertarung amat sengit di set ketiga,” aku Murray di Reuters seperti dilansir detiksport.

Di perempatfinal Murray akan menghadapi unggulan 23 Gael Monfils yang sebelumnya menyisihkan Guillermo Garcia-Lopez dengan 6-0, 6-2, dan 7-5.

Sementara itu juara bertahan Rafa Nadal melenggang ke babak perempatfinal usai mengalahkan Dusan Lajovic 6-1, 6-2, 6-1.

Berikutnya Nadal akan menghadapi unggulan lima David Ferrer yang lolos berkat kemenangan 6-3, 6-3, 6-7(5), dan 6-1 atas unggulan 19 Kevin Anderson. (JIBI/SOLOPOS)

Rafa Nadal melaju ke perempatfinal Prancis terbuka 2014. Ist/Dok

Rafa Nadal melaju ke perempatfinal Prancis terbuka 2014. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya