SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, PARIS—Novak Djokovic menghentikan laju petenis Latvia Ernests Gulbis melalui kemenangan 6-3, 6-3, 3-6, 6-3 di semifinal Prancis Terbuka pada Jumat (6/6/2014), menggunakan permainan konsistennya untuk membuka peluang menjuarai satu-satunya Grand Slam yang belum pernah ia menangi.

Unggulan kedua ini memperlihatkan permainan efisien pada dua set pertama, lebih konsisten pada pukulan-pukulan dan servenya dibanding dua pertandingan pertama sejak 2011.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Namun beberapa kali permainan brilian dari Gulbis dan kesalahan Djokovic membuat unggulan ke-18 itu memenangi set ketiga, setelah Djokovic kelihatannya hanya perlu “menginjak pedal gas lebih dalam” untuk melaju ke final.

Bagaimanapun, Djokovic memperbaiki penampilannya pada set keempat ketika Gulbis mulai kewalahan, untuk membuka jalan bagi petenis Serbia itu untuk menghadapi raja lapangan tanah liat Rafael Nadal atau juara Wimbledon Andy Murray pada final Minggu (8/6/2014). (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya