SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Langkah Novak Djokovic di Prancis Terbuka belum terbendung. Petenis Serbia itu sudah menjejak babak perempatfinal setelah mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga.

Menghadapi Tsonga di lapangan Philippe Catrier, Minggu (1/6/2014), Djokovic relatif tak menemui kesulitan berarti. Dia menang straight set 6-1, 6-4, 6-1 dalam waktu 89 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini mengantar Djokovic ke babak perempatfinal. Dia selanjutnya akan menghadapi Milos Raonic yang lolos setelah menang 6-3, 6-3, 6-3 atas Marcel Granollers.

“Dengan dukungan yang dimiliki Jo-Wilfried Tsonga di kandang sendiri, saya harus memulai dengan intensitas tinggi, pergerakan yang bagus, dan mencoba untuk sedekat mungkin dengan baseline,” kata Djokovic seusai pertandingan di BBC seperti dikutip detiksport.

“Saya menyiapkan diri dengan baik bersama tim saya dan mengeksekusinya dengan sangat baik. Untuk setiap pemain ada beberapa pola dan taktik tertentu yang disiapkan,” imbuhnya.

“Skornya sempurna untuk saya dan saya sangat senang dengan penampilan itu,” kata petenis penghuni rangking dua dunia itu. (JIBI/SOLOPOS)

Novak Djokovic (kiri) menyalami Jo-Wilfried Tsonga. JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes

Novak Djokovic (kiri) menyalami Jo-Wilfried Tsonga. JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya