SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Maria Sharapova (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

PARIS--Maria Sharapova memulai misi mempertahankan titel juaranya di Prancis Terbuka 2013 dengan kemenangan dua set langsung atas petenis Taiwan, Hsieh Su-wei di laga babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sharapova menumpas Hsieh dengan skor akhir 6-2 dan 6-1 dalam waktu kurang dari sejam dalam laga di Suzanne Lenglen Court yang selesai pada Selasa (28/5/2013) dinihari WIB.

Pertandingan ini seharusnya digelar di Phillip Chartier Court namun terpaksa dipindahkan karena duel antara Gael Monfils dan Tomas Berdych masih berlangsung. Laga itu akhirnya dimenangi Monfils dalam lima set.

“Aku ingin menyelesaikan pertandinganku malam ini. Itu keputusan yang bagus untuk memindahkan lapangan terutama karena dua pemain itu masih bermain,” komentar Sharapova di Aljazeera mengenai pemindahan lapangan tempatnya bertanding.

Petenis unggulan kedua kebangsaan Rusia ini akan melawan petenis Kanada, Eugenie Bouchard untuk berebut tiket babak ketiga. Bouchard sebelumnya menundukkan Tsvetana Pironkova (Bulgaria).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya