SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris–Kepolisian Prancis telah menangkap dua pria yang diduga tengah menyiapkan serangan teroris di negeri Eropa itu. Kedua pria itu dituduh memiliki kaitan dengan sebuah kelompok teroris.

“Mereka ditangkap karena keterkaitan dengan para kriminal yang dianggap sedang menyiapkan aksi teroris,” kata Menteri Dalam Negeri Prancis Brice Hortefeux pada stasiun televisi France 2 seperti dilansir News.com.au, Jumat (5/11). “Ini tuduhan serius. Mereka sedang diinterogasi saat ini,” ujar pejabat tinggi Prancis itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diimbuhkan Hortefeux, polisi anti-teror Prancis sejauh ini telah menangkap 85 orang tahun ini. Dari jumlah itu, sebanyak 27 orang masih ditahan.

Prancis saat ini tengah menerapkan kewaspadaan tinggi menyusul peringatan akan adanya serangan teroris dalam waktu dekat. Sebuah bom parsel yang dikirimkan ke Presiden Nicolas Sarkozy telah ditemukan pekan ini di Yunani.

Selain itu lima warga negara Prancis di Niger belum lama ini diculik oleh kelompok al-Qaeda sayap Afrika utara.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya