SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2017 menyajikan Greysia/Apriani yang menjadi juara.

Solopos.com, PARIS – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menjadi juara turnamen Prancis Open 2017. Mereka sukses menundukkan wakil Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Paris, Minggu (29/10/2017) malam WIB, Greysia/Apriani langsung unggul 2-0 di awal game pertama. Namun pasangan Korea mampu menyamakan kedudukan pada angka 6-6. Greysia/Apriani lantas kembali unggul dan menutup interval game pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Greysia/Apriani mampu terus menjaga keunggulan. Bahkan mereka sempat unggul empat angka yakni 15-11. Lee/Shin sendiri sempat merapatkan jarak namun Greysia/Apriani tetap mampu menjaga keunggulan. Hingga akhirnya smes keras Apriani menutup kemenangan pasangan Indonesia di game pertama dengan skor 21-17.

Di game kedua, pasangan Korea tancap gas dan memimpin 0-2 lebih dulu. Namun, Greysia/Apriani tak tinggal diam dan mampu membalikkan kedudukan menjadi 5-3. Mereka terus menjaga keunggulan 8-5 hingga 11-6 di masa interval.

Tapi setelah itu, Lee/Shin mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Bahkan pasangan Korea itu mampu berbalik unggul di angka 14-15 setelah dropshot mereka gagal dikembalikan Apriani. Tapi setelah itu, Lee/Shin justru banyak melakukan kesalahan.

Hal itu yang dimanfaatkan Greysia/Apriani mengembalikan kedudukan. Pasangan Indonesia ini mampu mencatatkan 10 poin beruntun hingga akhirnya menang 21-15. Kemenangan dipastikan lewat smes keras Apriani yang gagal dikembalikan lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya