Tutup Iklan

PRANCIS OPEN 2016 : 16 Wakil Indonesia Siap Tampil

PRANCIS OPEN 2016 : 16 Wakil Indonesia Siap Tampil

SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2016 diikuti oleh 16 wakil dari Indonesia

Solopos.com, PARIS – Indonesia mengirimkan 16 wakil untuk turun di ajang Prancis Open 2016. Para pebulu tangkis itu merupakan atlet dari Pemusatan Latihan Nasiona (pelatnas) Cipayung, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Prancis Open 2016 sendiri akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin mulai 25-30 Oktober 2016. Dari sektor tunggal putra, tiga pemain muda Indonesia kembali akan diturunkan. Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dari ketiga nama itu, hanya Anthony yang akan bermain dari babak kualifikasi. Sementara Ihsan dan Jonatan akan langsung berlaga di babak utama. Selanjutnya dari sektor ganda putra, dua pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan kembali mencoba peruntungannya.

Selain mereka, semifinalis Denmark Open Super Series Premier 2016, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan tampil.

“Hendra/Rian dan Ahsan/Berry diharapkan bisa memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya di Denmark. Kalau kemarin mereka masih saling membaca karakter permainan satu sama lain, saya berharap di Paris ini mereka bisa lebih maksimal,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (25/10/2016).

Ganda putri ranking enam dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga dipastikan akan tampil di Prancis. Mereka turun bersama tiga pasangan lainnya, yaitu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Sementara itu dari nomor ganda campuran, empat pasangan Indonesia yang dimainkan untuk berburu gelar. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.

Tuan Rumah Liga 2: Sriwijaya FC Berencana Mundur, Persis di Atas Angin

Jika Sriwijaya FC benar-benar mundur, tinggal enam klub yang mengajukan markasnya sebagai tuan rumah babak awal Liga 2.

Tikus Duduki Australia, Napi Diungsikan

Populasi tikus di Australia tidak terkendali dan menduduki benua hingga mendesak manusia sehingga narapidana diungsikan.