SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prancis Open 2015 di babak kedua terdapat dua wakil Indonesia nomor ganda putra.

Solopos.com, PARIS – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke babak kedua Prancis Open 2015. Hendra/Ahsan sukses menyingkirkan pasangan Tiongkok, Cai Yun/Lu Kai, di babak pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (21/10/2015), Hendra/Ahsan menang dengan skor telak 21-13 dan 21-10. Meski menang mudah, Hendra/Ahsan mengaku ingin tetap fokus agar bisa menjuarai Prancis Open 2015. Apalagi mereka menuai hasil yang tak memuaskan di Denmark Open 2015 kemarain dengan hanya finis di babak kedua.

“Hasil hari ini bagus, tapi kami harus tetap fokus lagi untuk besok. Di Denmark kami kalah dari Lu Kai yang berpasangan dengan Liu Cheng, karena Liu Cheng punya power yang kencang. Sementara kini, Cai Yun lebih ke play maker,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (22/10/2015).

Selanjutnya di babak kedua Hendra/Ahsan akan menghadapi tantangan dari pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada. Dengan Kenta/Kazushi, Hendra/Ahsan masih diunggulkan untuk bisa menang. Hendra/Ahsan sudah tiga kali berhadapan dengan pasangan Jepang tersebut dan selalu menang.

“Peluang pasti ada. Kami tidak mau berpikir ke belakang. Yang kalah kemarin sudah lewat. Yang penting kami di sini fokus lagi, siap lagi, lebih mempersiapkan untuk pertandingan besok,” imbuh Ahsan.

Selain Hendra/Ahsan, ganda putra Indonesia juga masih menyisakan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Di babak pertama, Angga/Ricky sukses mengalahkan ganda putra Polandia, Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha, dengan skor 21-12 dan 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya