SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2015 menyisakan satu ganda campuran bagi Indonesia yakni Praveen Jordan/Debby Susanto.

Solopos.com, PARIS – Napas Indonesia di Prancis Open 2015 nomor ganda campuran masih berlanjut. Setelah Tontowi/Liliyana dan Edi/Gloria tumbang di babak pertama, Praveen Jordan/Debby Susanto justru berhasil menang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Praveen/Debby mampu melaju ke babak kedua Prancis Open 2015 setelah mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di babak pertama. Praveen/Debby tak mengalami kesulitan dalam menaklukkan Mark/Isabel. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

“Kesulitan sih enggak ada, kami cuma enggak mau lengah saja. Karena kemarin mereka bisa mengalahkan pasangan Korsel, berarti kan mereka punya kualitas yang bagus. Kami tadi enggak mau memberi kesempatan saja ke mereka, agar mainnya tidak terlalu baik,” kata Debby seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (21/10/2015).

“Beban enggak ada. Cuma karena kami tinggal satu-satunya wakil, jadi kami ingin memberikan yang terbaik saja buat ganda campuran,” tambah Debby.

Selanjutnya di babak kedua, Praveen/Debby akan ditantang unggulan kelima asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ini akan menjadi pertemuan kedelapan bagi mereka. Hingga saat ini rekor masih dipegang pasangan Denmark dengan skor 6-1.

Namun pertemuan terakhir justru menjadi milik Praveen/Debby yakni di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Saat itu Praveen/Debby menang dengan skor ketat 22-20, 19-21 dan 23-21.

“Kami sudah sama-sama tahu pola permainannya seperti apa, Kami hanay perlu lebih fokus serta menjada kondisi. Kami ingin main sampai hari terakhir,” ujar Praveen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya