SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prancis Open 2015 memasuki babak perempatfinal. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melaju ke babak tersebut.

Solopos.com, PARIS – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke babak perempatfinal Prancis Open 2015. Mereka sukses menaklukkan ganda putra Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada, di babak kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (22/10/2015), Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor telak 21-11 dan 21-16. Pasangan ganda putra terbaik Indonesia itu pun hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Jepang.

Seperti dilansir Detik.com, Jumat (23/10/2015), Hendra/Ahsan sempat tertinggal 2-5 dari Kazuno/Yamada di game pertama. Tapi, setelah menyamakan kedudukan menjadi 6-6, unggulan kedua itu tak terbendung lagi. Mereka berbalik mengungguli lawannya dan memenangi game pembuka.

Game kedua berjalan lebih ketat dan terjadi saling kejar perolehan poin. Hendra/Ahsan sempat ketinggalan 7-10, tapi kemudian mereka berhasil meraih empat poin berturut-turut untuk berbalik memimpin 11-10. Setelahnya, mereka tak pernah tertinggal dan berhasil menyudahi permainan.

Di babak perempatfinal nanti, Hendra/Ahsan bakal ditantang ganda putra Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin. Di babak sebelumnya, Chen/Wang sukses menumbangkan pasangan Korsel, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, dengan skor 16-21, 23-21, dan 21-17.

Sementara ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi tak berhasil lolos ke perempatfinal. Mereka takluk dari pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan skor 21-19 dan 21-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya