SOLOPOS.COM - Kondisi gerbong kereta api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) yang terguling di Kalasan Jogja, Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi sementara 20 orang dilarikan rumah sakit terdekat. (FOTO/Istimewa)

Kondisi gerbong kereta api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) yang terguling di Kalasan Jogja, Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi sementara 20 orang dilarikan rumah sakit terdekat. (FOTO/Istimewa)

SLEMAN—Tim Gabungan dari, Polda DIY,  Tagana, TNI dan SAR terus mencari korban penumpang keretta yang kemungkinan terjebak di dalam gerbong. Dari tujuh gerbong Kereta Prambanan Ekspres (prameks), tiga gerbong diantaranya anjlok dan terguling.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Dari Pantauan Harian Jogja di lokasi kejadian di Kalasan, sedikitnya 20 korban luka-luka di larikan ke RS Panti Rini, Kalasan sementara beberapa korban luka lainnya di bawa ke RS Bhayangkara.

Untuk memudahkan evakuasi, Polisi melarang warga mendekat di sekitar lokasi kecelakaan kereta. Hal ini untuk memudahkan lalu-lintas ambulan. Namun sayangnya wargaterus saja berdatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya