SOLOPOS.COM - Ilustrasi Prameks (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 125 orang yang tergabung dalam Pramekers Solo-Jogja Soko Nyepur Dadi Sedulur menyelenggarakan family gathering di Taman Balekambang, Solo, Minggu (6/4/2014). Aktivitas itu rutin mereka lakukan setiap empat bulan sekali.

Pengurus Pramekers Solo-Jogja Soko Nyepur Dadi Sedulur, Toto Dharmawan, mengatakan acara rutin digelar untuk mempererat hubungan Pramekers dengan keluarga masing-masing.Toto menjelaskan pertemuan juga dilakukan saat Syawal, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka bahkan juga mengadakan iuran Rp10.000 per bulan sebagai kas. Uang digunakan apabila teman maupun keluarga sakit atau terkena musibah. “Kami ingin dekat dengan keluarga Pramekers. Semoga melalui acara makin mempererat hubungan kami. Bukan hanya di kereta api tetapi juga kehidupan sehari-hari,” kata Toto saat dihubungi Solopos.com, Minggu (13/4/2014).

Dalam kesempatan itu, Pramekers menggelar rangkaian acara, seperti lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan mengambil koin dalam tepung untuk anak-anak, dan lomba menganyam untuk ibu-ibu dan bapak-bapak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya