SOLOPOS.COM - Kondisi gerbong kereta api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) yang terguling di Kalasan Jogja, Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi sementara 20 orang dilarikan rumah sakit terdekat. (FOTO/Istimewa)

SLEMAN—Banyaknya warga yang berkerumun di jalan raya Jogja-Solo, Kalasan, cukup membuat lalu lintas Ambulan saat membawa korban penumpang Kereta Prambanan Ekspres terganggu.

Untuk memperlancar arus lalu lintas,petugas kepolisian sibuk mengatur warga agar tidak memadati jalan raya. Polisi juga menutup akses jalan menuju Berbah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Harian Jogja di lokasi kejadian,petugas terus mengevakuasi penumpang. Belum diketahui secara pasti jumlah korban luka namun diperkirakan mencapai puluhan. Korban dilarikan ke RS Bhayangkara dan RS Panti Rini

Seperti diketahui, KA Prameks itu anjlok sekitar pukul 17.00 WIB. Dari tujuh rangkaian gerbong, tiga gerbong diantaranya lepas dari jalur rel. Dari foto yang beredar di situs jejaring sosial, kerusakan kereta cukup parah. Satu gerbong bahkan terguling ke tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya