SOLOPOS.COM - Anas Syahrul Alimi (dua dari kiri), founder Prambanan Jazz saat konferensi pers, Selasa (9/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/I Ketut Sawitra Mustika)

Pelantun lagu Time to Say Goodbye itu akan tampil dengan iringan orkestra

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Prambanan Jazz di tahun ini bakal dilangsungkan selama tiga hari, yakni 18, 19 dan 20 Agustus 2017 di kompleks Candi Prambanan. Promotor acara, Rajawali Indonesia, akan menghadirkan 1.000 musikus dan 50 artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menuturkan Sarah Brightman menjadi penampil utama di tahun ini. Sarah merupakan artis peraih nominasi Grammy Award. Pelantun lagu Time to Say Goodbye itu akan tampil dengan iringan orkestra.

“Sebagian personel orkestra adalah kru Sarah sedangkan sisanya berasal dari Jogja,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (7/8/2017). Sarah akan tampil di hari kedua penyelenggaraan di panggung Indihome Stage. Untuk hari pertama penyelenggaraan di Indihome Stage, akan ditampilkan aksi Shakatak dan Shane Filan. Di hari terakhir, Indihome Stage mementaskan Raisa x Isyana dan Kla Project.

Mengusung tema 90’s Moment, ada penampilan dari Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, The Groove, Ipang dan Rif yang akan memberikan nuansa era 90 an, sesuai dengan konsepnya. Konsep 90’s Moment akan dipentaskan pada hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya