Tutup Iklan -->
Praktis, Makanan Sehat nan Lezat di Sahid Jaya Hotel Solo Bisa Dipesan Online
Menu makanan di Hotel Sahid Jaya Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Hotel Sahid Jaya Solo ikut membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona dengan memberikan harga khusus terutama makanan siap saji.

Hotel Sahid Jaya Solo memberikan harga spesial yakni Sahid Takebox Package. Paket ini cocok bagi Anda yang sedang bekerja di rumah atau bekerja di kantor. Paket ini juga memudahkan bagi Anda yang sedang menghindari keramaian namun ingin menikmati santapan lezat.

Pulang dari Bali, Warga Sangkrah Solo Sempat Marah Tak Mau Didata

Sahid Jaya Solo menyediakan paket makan dengan harga khusus sesuai kebutuhan baik pagi, siang dan malam dengan praktis. Pelanggan bisa menikmati berbagai macam pilihan menu Indonesia, Asia, dan Western.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp25.000,-net/ box sampai dengan Rp35.000,-net/box. Harga tersebut Anda dapat menikmati pilihan menu yang lengkap termasuk dengan teh kotak.

Penerbangan Internasional Bandara Adi Soemarmo Turun 21,05%

Selain itu, Sahid Lunchdown juga hadir dengan harga yang sama hanya Rp20.000,-net per porsi untuk menjawab kebutuhan Anda yang ingin makan menu rumahan tanpa ribet harus masak ataupun keluar rumah. Sahid Jaya Solo siap mengantarkan ke rumah Anda khusus area Solo.

"Untuk pemesanan promo ini mulai dari 10 porsi gratis ongkos kirim. Pesanan akan kami antar langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah sterilisasi sebelum pengantaran," kata Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, kepada Solopos.com, Sabtu (4/4/2020).

3 Warga Positif Corona, Ponorogo Tambah Zona Merah di Jatim

Pilihan menu spesial siap Anda nikmati meliputi Sahid Bento, Pasta Kora, Chickenroll, Nasi Goreng Sahid, Garang Asem Iga, Mie Tom Yum, dan berbagai pilihan menu yang lainnya.

Utamakan Kebersihan

Pesta Seks saat Pandemi Corona, Kyle Walker Minta Maaf

Perempuan yang akrab disapa Rona itu menambahkan dalam kondisi sekarang ini dalam fase pandemi corona, Hotel Sahid Jaya Solo selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman.

Wajib Digunakan Saat Berpergian, Apa Sanksi Jika Tak Gunakan Masker?

Ia mengatakan Sahid Jaya Solo juga selalu sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di public area, meeting room, dan kamar. Selain itu, manajemen menyiapkan filter dari security untuk memeriksa suhu tubuh tamu dan karyawan yang masuk ke area hotel. Hand sanitizer bagi tamu ataupun karyawan juga tersedia di setiap akses pintu masuk hotel.

Siswi SMP Diperkosa Pelatih Pramuka, Dibunuh & Dibuang ke Hutan

"Hal ini membuat hotel kami aman bagi para tamu yang akan berkunjung," ujar Rona.

Ia mengatakan untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0271) 644 144 atau WA: 0813-2736-4322.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho