Tutup Iklan
Praktis! Bayar Tagihan Air PDAM Solo Bisa Pakai Dompet Digital, Begini Caranya
Ilustrasi dropping air bersih (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Pelanggan Perumda Air Minum Toya Wening atau PDAM Solo semakin mudah dalam membayar tagihan air setiap bulannya.

Bank Mandiri meneken kerja sama dengan PDAM guna memberikan fasilitas kepada pelanggan agar dapat membayar tagihan air secara online, Selasa (30/6/2020).

Puluhan Guru SMK Harapan Kartasura Sukoharjo Diputus Kerja Sepihak, Ini Penjelasan Yayasan

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan barcode Quick Respons Indonesia Standard (QRIS). Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri Head Bank Mandiri Area Solo, Ony Suryono Widodo. Selain itu juga Direktur Utama Perumda Air Minum Toya Wening Solo, Agustan.

Setahun Kasus Tabrak Lari Flyover Manahan Solo, Anak Korban Unggah Kenangan Ibunya di Instagram Story

Head Bank Mandiri Area Solo, Ony Suryono Widodo, mengatakan pelanggan PDAM Solo dapat membayar tagihan air melalui biller PAM PREMIUM dengan kode PAM: 0005 di sejumlah channel pembayaran.

“Pelanggan bisa membayar melalui ATM Mandiri, Mandiri Online, kantor cabang Mandiri. Juga Mandiri Internet Bisnis dan Mandiri Cash Management,” katanya, Rabu (1/7/2020).

Ratusan Karyawan Tyfountex Sukoharjo Ramai-Ramai Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Selain channel pembayaran tersebut, Bank Mandiri menyiapkan barcode QRIS di setiap loket atau kasir di PDAM Solo. Dengan begitu pelanggan PDAM Solo dapat membayar tagihan air menggunakan berbagai macam dompet digital.

Maling di Laweyan Solo Tercebur Kali Saat Berusaha Kabur, Tertangkap Langsung Dihajar Warga

Dompet digital itu bisa Link Aja, Gopay, Ovo, Dana, dan sebagainya. Selain kerja sama dengan PDAM Solo ini, Bank Mandiri melakukan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Temanya Mandiri Untuk negeri berbagi Makanan dan Sembako.

Banyak Siswa Sekolah Boyolali Tak Terjangkau Pembelajaran Jarak Jauh, Apa Kendalanya?

Menurutnya, rangkaian kegiatan itu dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho