SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Cuaca Kota Solo hari ini, Kamis (2/6/2022), menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan dan Geofisika (BMKG) tidak akan turun hujan sepanjang hari.

Cuaca didominasi berawan dan cerah berawan dengan suhu terendah 24 derajat Celcius dan tertinggi 32 derajat Celcius. Pengamatan Solopos.com di laman resmi BMKG, prakiraan cuaca dipantau perubahannya setiap tiga jam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dimulai pada dini hari pukul 01.00 WIB, cuaca Kota Solo, Kamis, berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Kelembapan udara 95%. Sedangkan angin dengan kecepatan 10 km/jam datang dari timur.

Pukul 04.00 WIB, prakiraan cuaca Kota Solo hari ini berawan dengan suhu 24 derajat Celcius dan kelembapan 95%. Kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah timur.

Kemudian pada pagi hari pukul 07.00 WIB, prakiraan cuaca di Solo juga berawan dengan suhu 28 derajat Celcius. Kelembapan udara mencapai 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini Rabu 1 Juni, Waspada Hujan Siang Hari

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca cerah berawan dengan suhu 30 derajat Celcius dan kelembapan udara turun jadi 70%. Kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Prakiraan cuaca Kota Solo siang hari ini pukul 13.00 WIB kembali berawan dengan suhu udara cukup tinggi yakni 32 derajat Celcius, suhu tertinggi sepanjang hari. Kelembapan udara 60% dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat laut.

Cuacca maish berawan pada pukul 16.00 WIB dengan suhu drop menjadi 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 70% dan angin dari barat dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: Lebih Banyak Berawan, Simak Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini Selasa 31 Mei

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu 28 derajat Celcius. Kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 10 km/jam dari tenggara.

Terakhir pada malam hari pukul 22.00 WIB, prakiraan cuaca Solo juga berawan dengan suhu 26 derajat Celcius, kelembapan udara 85%. Kemudian kecepatan angin 10 km/jam dari tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya