SOLOPOS.COM - Kondisi Madiun cerah berawan. (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Madiun pada Sabtu (1/4/2023) berawan dan hujan. Diperkirakan suhu di Madiun pada siang hari mencapai 32 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Sabtu pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 90% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Pada pukul 10.00 WIB, Madiun diperkirakan berawan tebal dengan suhu naik 28 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 75%. Sedangkan kecepatan angin 30 km per jam dari arah selatan.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Madiun diprediksi berawan dan suhu naik menjadi 32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 65% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat.

Pada sore hari pukul 16.00 WIB, Madiun diperkirakan hujan ringan dan suhu turun menjadi 28 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah barat.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Madiun diperkirakan berawan dan suhu turun menjadi 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya