SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Cuaca di Karanganyar pada Sabtu (25/6/2022) diperkirakan banyak berawan. Masih akan ada hujan di sore hari tapi ringan saja.

Berikut ulasan lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pagi ini, sekitar pukul 07.00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara berkisar 28 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara di angka 75% dengan embusan angin berkecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Cuaca menjadi berawan pada pukul 10.00 WIB. Suhu udara akan sedikit meningkat menjadi 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Sementara angin berembus lebih kencang dengan kecepatan 20 km/jam dari arah timur.

Sekitar pukul 13.00 WIB, kondisi masih berawan dengan suhu udara 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65%. Arah embusan angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: Longsor dan Pohon Tumbang Terjang Karangpandan & Jumantono

Baru pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Karanganyar. Suhu udara berkisar 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 75% dengan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Pada pukul 19.00 WIB, hujan diperkirakan sudah reda, berganti dengan berawan. Suhu udara diperkirakan 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Sementara angin berembus dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca tetap berawan. Suhu udara diperkirakan turun jadi 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Sementara kecepatan angin berkisar 10 km/jam dari tenggara.

Demikian prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya