SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR — Cuaca di wilayah Kabupaten Karanganyar diprediksi berawan sepanjang hari pada Selasa (24/5/2022).  Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, bisa disimak dalam artikel ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resmi mereka yang dikutip Solopos.com, Senin (23/5/2022), menyampaikan prakiraan cuaca Karanganyar hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pagi hari ini pukul 07.00 WIB, prakiraan cuaca di Karanganyar yaitu berawan dengan suhu 27 derajat Celcius. Kelembapan udara mencapai 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari timur.

Cuaca pada pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu 29 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari timur.

Siang hari pukul 13.00 WIB, cuaca di Karanganyar diprediksi tetap berawan dengan suhu 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Indonesia Dilanda Cuaca Panas, Ini Tips Jaga Stamina di Suhu Ekstrem

Sementara pada pukul 16.00 WIB diperkirakan berawan dengan suhu 29 derajat Celcius. Kelembapan udara 75%. Kemudian untuk arah angin dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 19.00 WIB, BMKG memprediksi cuaca tetap berawan. Suhu diprediksi 28 derajat Celcius dengan kelembapan udara 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari timur.

Pada malam hari pukul 22.00 WIB, Karanganyar diprediksi berawan. Suhunya 27 derajat Celcius dengan kelembaban udara 85%. Sementara angin berembus 10 km/jam dari tenggara.

Itulah prakiraan cuaca Karanganyar hari ini yang dirilis BMKG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya