SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR — Prakiraan cuaca di Karanganyar hari ini, Senin (5/7/2022) akan lebih bersahabat ketimbang kemarin. Cuaca berawan akan lebih mendominasi meski ada potensi turun hujan.

Berikut ulasan lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pagi ini, sekitar pukul 07.00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara lebih dingin dibandingkan kemarin, berkisar 23 derajat Celsius . Sementara kelembapan udara di angka 80% dengan embusan angin berkecepatan 10 km/jam dari timur.

Pada pukul 10.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara berkisar 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Sementara angin berembus lebih kencang dengan kecepatan 20 km/jam dari arah timur.

Sekitar pukul 13.00 WIB, cuaca di Karanganyar diprediksi masih berawan. Suhu udara lumayan panas 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Arah embusan angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: UNS Serahkan 11 Sistem Peringatan Dini Longsor ke BPBD Karanganyar

Sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Karanganyar akan diguyur hujan ringan. Suhu udara berkisar 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 75% dengan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Pada pukul 19.00 WIB hujan sudah akan reda. Suhu udara berkisar 27 derajat Celsius dengan kelembapan udara 90%. Sementara angin berembus dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Sekitar pukul 22.00 WIB, langit akan berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 90%. Sementara kecepatan angin berkisar 10 km/jam dari timur.

Demikian prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya