SOLOPOS.COM - Prakiraan cuaca Karanganyar hari ini kemungkinan akan turun hujan di waktu sore. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan masih akan membayangi prakiraan cuaca di Karanganyar hari ini, Selasa (4/10/2022). Meski begitu, durasi dan intensitasnya diprediksi tak setinggi kemarin.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara di kisaran 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih akan berawan. Suhu udara naik jadi 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 13.00 WIB, hujan ringan akan turun. Suhu udara masih akan naik ke 33 derajat Celsius dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Tekan Kemiskinan Melalui Desa Wisata, Kemuning Telah Membuktikannya

–  Pada pukul 16.00 WIB, hujan ringan diprediksi masih mengguyur. Suhu udara perlahan turun ke 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 19.00 WIB, cuaca akan kembali berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, tak ada perubahan cuaca. Suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Logo HUT Ke-105 Karanganyar Diluncurkan, Ternyata Buatan Warga Kota Sukabumi

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya