SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca Karanganyar hari ini akan cerah berawan di pagi hari. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar hari ini, Minggu (25/9/2022) akan cerah berawan nyaris sepanjang hari. Kecuali petang hari yang kemungkinan diguyur hujan.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan cerah berawan. Suhu udara di kisaran 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Angin berembus lebih seperti biasa dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih cerah berawan. Suhu udara meningkat menjadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 13.00 WIB, cuaca cerah berawan. Suhu udara merangkak ke 31 derajat Celsius dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Satu Nama hanya Boleh Punya Satu Lapak PKL di CFD Colomadu  

–  Pada pukul 16.00 WIB, diperkirakan cuaca masih cerah berawan. Suhu udara turun sedikit jadi 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 60%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 19.00 WIB, hujan ringan diprediksi mengguyur yang membuat suhu udara turun menjadi 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Arah embusan angin berubah dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan mereda berganti berawan. Suhu yang berkurang menjadi 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 90%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Bank Daerah Karanganyar Sabet Platinum Award 2022

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya