SOLOPOS.COM - Warga melintas di jalanan Desa Suroteleng, Kecamatan Selo, Selasa (20/9/2022). Prakiraan cuaca Boyolali hari ini diprediksi berawan sepanjang hari. (Solopos/Ni’matul Faizah).

Solopos.com, BOYOLALI — Hujan diprediksi tidak turun di wilayah Boyolali pada Kamis (2/2/2023) ini menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG. Cuaca diramalkan berawan sepanjang hari.

Pantauan Solopos.com di laman resmi BMKG, suhu udara cukup hangat dengan posisi terendah 25 derajat Celcius pada pagi hari. Sedangkan suhu tertinggi 30 derajat Celcius pada siang hingga malam hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angin terpantau dari barat sepanjang hari dengan kecepatan stabil 10 km/jam. Prakiraan cuaca harian BMKG dilaporkan perubahannya setiap beberapa jam. Dimulai pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Prakiraan cuaca Boyolali pada dini hari itu berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius. Udara cukup lembap dengan tingkat kelembapan 90% sedangkan angin dari barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Kemudian pada prakiraan pukul 04.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara turun ke angka 25 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara masih 90% dan angin tetap dari barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada prakiraan pukul 07.00 WIB, cuaca juga masih berawan dengan suhu udara tetap 25 derajat Celcius. Udara masih lembap dengan tingkat kelembapan 90%. Sementara angin dari arah barat dengan kecepatan masih 10 km/jam.

Berlanjut ke prakiraan pukul 13.00 WIB, cuaca juga diprediksi masih berawan namun suhu udara naik drastis menjadi 30 derajat Celcius. Kelembapan udara turun jadi 80% dan angin dengan kecepatan 10 km/jam bergerak dari arah barat.

Terakhir pada prakiraan pukul 19.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara tetap tinggi yakni 30 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara 80% dan angin terpantau dari barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya