SOLOPOS.COM - Prakiraan Boyolali hari ini hujan lebat. (Freepik).

Solopos.com, BOYOLALI – Prakiraan cuaca di Boyolali hari ini diperkirakan hujan lebat, Senin (3/10/2022) pagi. Di malam harinya, diperkirakan turun berlangsung berawan.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Boyolali hari ini dimulai dengan berawan pada pukul 04.00 WIB. Suhu udara sekitar 24 derajat Celsius dengan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara, kelembapan udara mencapai 95 persen.

Promosi Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca mulai berawan dengan suhu 26 derajat Celsius dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur. Sedangkan kelembapan udara mencapai 80 persen.

Pada pukul 10.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu 30 derajat Celsius. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur dan kelembapan udara 70 persen.

Pukul 13.00 WIB, prakiraan cuaca di Boyolali hujan lebat dengan suhu udara 31 derajat Celsius. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur dan kelembapan 60 persen.

Baca Juga: Di Mana Daerah Terdingin di Jawa Tengah?

Memasuki pukul 16.00 WIB, prakiraan cuaca di Boyolali hari ini hujan sedang dengan suhu udara 29 derajat Celsius. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara dengan kelembapan 70 persen.

Kemudian pada Pukul 19.00 WIB kondisi di Boyolali hujan ringan alias gerimis. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara dan kelembapan udara 75 persen.

Mulai pukul 22.00 WIB, prakiraan cuaca di Boyolali hari ini berawan, suhu udara  26 derajat Celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur dan kelembapan udara 85 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya