PRAKIRAAN CUACA : Akhir Pekan Ini, Cuaca Semarang Cukup Bersahabat

Prakiraan cuaca di Semarang akhir pekan ini atau Sabtu (15/10/2016) diberitakan Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang cukup bersahabat.

Solopos.com, SEMARANG – Cuaca di wilayah Semarang dan sekitarnya pada akhir pekan ini atau Sabtu (15/10/2016) diperkirakan cukup bersahabat. Jika pun terjadi hujan itu pun dalam intensitas yang cukup ringan dan hanya terjadi di beberapa wilayah saja.

Setidaknya hal itulah yang diperkirakan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah (Jateng) melalui Stasiun Meteorologi Ahmad Yani, Semarang, dalam prakiraan cuaca hari ini, Sabtu. Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari BMKG Jateng, Sabtu pagi, prakiraan cuaca ini berlaku 07.00 WIB-12.00 WIB.

Dalam prakiraan cuaca itu, BMKG Jateng menyebutkan wilayah di Semarang pada umumnya cerah dan berawan. Jika pun terjadi hujan, intensitasnya ringan dan terjadi tidak merata pada sore atau menjelang malam.

Prakiraan cuaca itu juga berlaku di sebagian besar wilayah Jateng. Jika pun ada hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi yang disertai petir dan angin kencang, kemungkinan hanya terjadi di wilayah Jateng bagian barat dan sebagian pegunungan tengah, seperti Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, dan Purbalingga.

cuaca

 

 

 

 

 

 

 

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho