SOLOPOS.COM - Dra Prhastiwi Utari MSi PhD

Dra Prhastiwi Utari MSi PhD

Solo — Dra Prahastiwi Utari MSi PhD dinobatkan sebagai Kepala Program Studi (Kaprodi) Terbaik di lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (2/5/2012). Kaprodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS ini menyisihkan 52 Kaprodi yang ada di seluruh fakultas di UNS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan itu diserahkan Rektor UNS Dr Ravik Karsidi bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, dalam upacara bendera di halaman Kantor Pusat UNS.

Selain Prahastiwi yang meraih predikat Kaprodi berprestasi, pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada dosen terbaik, mahasiswa berprestasi, pustakawan, pengelola keuangan serta pengelola IT berprestasi.

Pelaksana Humas UNS, Bahctiar kepada solopos.com menyebutkan bahwa para mahasiswa, dosen serta karyawan yang berprestasi itu dinilai oleh tim dengan kriteria yang ketat. “Ya kriterianya banyak, ada panitia khusus yang menilai mahasiswa, dosen dan karyawan yang berprestasi ini,” papar Bachtiar.

Prahastiwi Utari, ketika dihubungi solopos.com menyebutkan bahwa penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai Kaprodi terbaik itu sesungguhnya lebih pada pengelolaan managerial di setiap program studi di setiap fakultas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya