SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta wanita dan pria (Dok)

Prahara rumah tangga di Situbondo berujung gantung diri seorang suami.

Madiunpos.com, SITUBONDO – Seorang karyawan koperasi di Situbondo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Abdul Latif menjerat lehernya sendiri dengan tali plastik, tak lama setelah bertengkar dengan istrinya. Pria berusia 36 tahun ini dituduh selingkuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Abdul Latif ditemukan sekarat dengan leher terjerat tali plastik yang bagian ujungnya diikat ke teralis jendela kamar mandi rumahnya, di Jalan Anggrek Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat suaminya meregang nyawa, sang istri Diyarni, segera melarikannya ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Sayang, upaya wanita ini sia-sia. Abdul Latif menghembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah menjalani tindakan medis.

“Jenazahnya sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Kota Situbondo Iptu I Wayan Karba, Minggu (28/6/2015).

Keterangan yang dihimpun, Abdul Latif sempat terdengar tetangganya bertengkar dengan istrinya, Diyarni, sebelum berbuat nekat gantung diri.

Akibat pertengkaran yang diduga karena rasa cemburu itu, sang istri konon sempat berkemas-kemas untuk pulang ke rumah asalnya di Jawa Tengah. Saat itulah, korban yang konon sedang emosi tiba-tiba masuk ke kamar mandi dan melakukan tindakan nekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya