SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Jika malam ini beberapa petinggi Partai Demokrat diundang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman pribadi untuk membahas nasib partai ke depan, Anas Urbaningrum justru memilih menggelar pengajian malam Jumat di rumahnya.

Kepada MetroTV, Kamis (7/2/2013), Anas mengaku pengajian di rumahnya selalu digelar rutin setiap malam Jumat. “Ini pengajian rutin yang diadopsi dari kampung dan dilanjutkan di Jakarta,” ujar Anas yang ditemui masih memakai sarung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono malam ini akan menerima Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik di Cikeas.

Wacik, yang menjabat Menteri ESDM, mengungkapkan akan melaporkan berbagai perkembangan di Tanah Air kepada Presiden.

“Saya nanti malam jam 9 dipanggil untuk melaporkan perkembangan,” katanya di bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (7/2/2013).

Dia mengungkapkan akan melaporkan berbagai hal terkait isu energi kepada SBY, tetapi tidak menyangkal kemungkinan masalah partai Demokrat akan dibicarakan.

Wacik mengatakan SBY telah menyiapkan jalan tengah untuk mengatasi masalah yang menerpa Demokrat yang muncul setelah pengumuman hasil survei elektabilitas partai tersebut.

Tak hanya Jero, beberapa petinggi Demokrat juga dijadwalkan diundang SBY malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya