SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memerintahkan kadernya untuk mengesampingkan dulu pemilu 2014. Partai Demokrat akan fokus dalam upaya pembersihan dan konsolidasi partai.

“Meskipun Pemilu 2014 sudah relatif dekat PD akan memprioritaskan penataan dan penertibah demokrasi,” kata SBY dalam jumpa di kediaman pribadinya di Cikeas, Jumat (8/2/2013).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

SBY yakin pada saatnya nanti rakyat akan lebih menyukai partainya ketika sudah bersih.

“Prinsip saya lupakan dulu Pemilu 2014, Partai Demokrat akan memfokuskan pikiran waktu dan tenaganya untuk menata, membersihkan dan mengkonsolidasikan partai agar bisa kembali ke prinsip ke jati diri saat partai ini yang saya gagas dan dirikan bersama teman-teman,” tegas SBY.

“Kita tata dan kita bikin dulu baik partai ini, setelah ini kami bisa menyampaikan kepada bangsa indonesia,” sambung SBY.

Setelah lebih kurang 2 jam pertemuan, SBY menyampaikan sendiri hasil pertemuan tersebut tanpa didamping anggota Majelis Tinggi lainnya dan Ketum Anas Urbaningrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya