SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan SMS imbauan yang dia kirim ditujukan kepada semua pimpinan dan kader Partai Demokrat.

SBY menolak tudingan bahwa Anas dikecualikan dari SMS yang dia kirim dari Tanah Suci karena Anas termasuk jajaran pimpinan Demokrat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bilang sms ditujukan kepada para anggota majelis tinggi, untuk diketahui majelis tinggi. Saya ketuanya dan wakil ketuanya itu Pak Anas Urbaningrum,” katanya, Kamis (7/2/2013).

SBY menjelaskan isi SMS tersebut mengajak seluruh anggota dan pimpinan Demokrat ikut berdoa untuk kebaikan partai seperti yang dia lakukan selagi menjalankan ibadah umroh.

“Saya menjalankan ibadah umroh berziarah memohon pertolongan Tuhan agar bersama pimpinan Demokrat dapat mendapatkan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat,” katanya.

Ketua Majelis Tinggi Demokrat tersebut mengaku telah mendapatkan solusi yang dipertimbangkan dengan rasional dan akan diumumkan segera setelah didiskusikan dengan para petinggi Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya