SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI)

JAKARTA–Prahara di tubuh Partai Demokrat memasuki babak baru menyusul sikap elite parpol itu yang mendesak Ketua Umum PD Anas Urbaningrum mundur. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengirimkan pesan singkat kepada semua petinggi partai perihal keadaan partai, kecuali Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesan singkat yang dikirim kepada para petinggi Partai Demokrat (PD) seperti Marzuki Alie, Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR. Tapi, tidak ada nama Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sebagai penerimanya.

 

Berikut isi SMS SBY:

Dari : KETUA MAJELIS TINGGI PARTAI DEMOKRAT

Kepada : 1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai 2. Ses Wanhor 3. Sekjen PD 4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kalbah di Masjidil Haram, Makkah al-Mukarramah. Setelah Alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh, InsyaAllah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluasan ke seluruh kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih. Salam. Makkah, 5 Februari 2013

SMS tertanggal 5 Februari 2013 dikirim SBY dari Makkah, Arab Saudi ketika SBY sedang melaksanakan ibadah umroh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya