SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Dorongan agar dilakukan tindakan untuk menyelematkan kondisi partai terus muncul dari internal Partai Demokrat.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menyarankan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum segera mengumpulkan para petinggi partai untuk memecahkan masalah-masalah yang sedang dihadapi partai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya minta Mas Anas bersama beberapa orang DPP PD mengundang Dewan Pembina, Majelis Tinggi, dan Dewan Kehormatan Partai Demokrat untuk duduk bersama membicarakan ini. InsyaAllah ada solusinya,” kata Marzuki di Gedung MPR/DPR/DPD Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Menurut dia, pertemuan petinggi partai diperlukan untuk membahas konsolidasi dan menyelesaikan masalah-masalah yang sedang dihadapi Partai Demokrat.

“Memang sejak pemilu yang lalu elektabilitas PD turun terus, ini yang harus dicari solusinya. Nah solusinya bermacam-macam. Kalau menurut saya, mari bersama-sama untuk mencari jalan keluarnya,” kata Marzuki.

“Itu yang saya himbau pada Mas Anas, agar jangan seolah-olah ada perpecahan antara Wanbin, Wanhor dengan DPP PD. Sesegera mungkinlah kalau bisa,” katanya.

Marzuki juga menegaskan bahwa tidak ada konflik dalam partainya, yang ada hanya pernyataan yang berbeda tentang sebuah hasil jajak pendapat. (Antara/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya