SOLOPOS.COM - Wiranto (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Hanura Wiranto akhirnya datang memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Pemanggilan tersebut dilakukan setelah kubu Prabowo-Hatta melaporkan Wiranto terkait pernyataannya soal pemberhentian Prabowo dari dinas militer.

Wiranto tiba di Kantor Bawaslu sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan batik berwarna coklat tua didampingi beberapa anggota tim kuasa hukumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, tim kuasa hukum yang mendampingi Wiranto antara lain Teguh Samudra sebagai ketua tim, Tommy Sihotang, Gusti Randa, dan Kristiawanto. Sementara itu, komisioner Bawaslu, Nasrullah, mengatakan kedatangan Wiranto untuk memberikan keterangan.

“Ini kan prosedur biasa, kita dapat laporan, pihak yang melapor dan terlapor harus memberikan keterangan,” ucap Nelson di Bawaslu, Selasa (24/6/2014).

Sebelumnya, tim advokasi Prabowo-Hatta melaporkan Wiranto ke Bawaslu pada Kamis (19/6/2014) terkait pernyataan Wiranto seputar pemberhentian Prabowo Subianto.

Bawaslu melayangkan surat panggilan kepada mantan Panglima ABRI tersebut pada Senin (23/6/2014), namun Wiranto baru memenuhi panggilan tersebut hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya