SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Musisi, Ahmad Dhani kembali buka suara soal alasannya mendukung pasangan capres-cawapres nomer urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dhani mengungkap pernah mendukung Jokowi dalam Pilgub 2012 namun tidak pernah mendapat ucapan terimakasih.

“Saya datang dengan sukarela ikhlas, Saya ingin Jakarta lebih benar. Paling tidak ketika (resmi diangkat) jadi Gubernur, SMS kek, ‘Dhan terimakasih ya, saya sudah jadi gubernur nih’,” katanya dalam sebuah talkshow  yang disiarkan di TVOne, Rabu (11/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presenter acara menimpali ungkapan Dhani dengan sindiran. “Ini Anda ngarep nih namanya,” kata presenter acara bertema Adu Strategi Timses Selebriti itu.

Tim sukses (Timses) Jokowi yang juga mantan komedian Bagito, Dedi Gumilar atau Miing mengatakan pernyataan Dhani tidak realistis. Menurutnya terlalu banyak orang yang mendukung Jokowi saat itu.

“Masalahnya berapa ribu orang yang simpatik dan mendukung seperti Dhani kan. Tidak efisien kalau satu per satu (menyampaikan terimakasih),” katanya.

Dhani menambahkan dirinya  berbeda dengan yang lain. “Saya datang kan bukan cuma-cuma. Saya bukan tukang becak lho,” celetuknya. “Mungkin orang Indonesia banyak ya, tapi yang terkenal seperti Ahmad Dhani enggak banyak,” imbuhnya.

Dhani menambahkan berbeda dengan perlakuan Prabowo kepadanya. Dia mengaku Prabowo langsung datang ke rumahnya, sesaat setelah Dhani datang ke Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Menurutnya Prabowo pribadi yang menarik. “Datang ke rumah saya sepatunya dibuka, dari etika dasar moral ini pondasinya lebih baik,” sebutnya.

Dia juga mengeluh betapa sulitnya mengajak Jokowi untuk audiensi. “Saya mau Audisi (audiensi) sama mas Jokowi juga enggak bisa ketemu juga,” katanya.

Terkait hal ini, Miing selaku Timses Jokowi tak berkomentar banyak. Dia menyebut dirinya juga tak pernah mendapat ucapan terimakasih kepada Jokowi. “Kalau saya kan pemilih ideologis. Kalau mas Dhani kan enggak. (Soal permintaan SMS) Saya akan sampaikan nanti ke pak Jokowi,” katanya sedikit berkelakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya