SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dan Joko Widodo (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO– Prabowo Subianto hari ini Minggu (8/6/2014) nyekar di makam Soeharto di Mangadeg Karanganyar. Prabowo bertemu mantan istrinya Titiek Soeharto dalam acara Haul Presiden Ke-2 Soeharto di Astana Giribangun, Mangadeg, Karanganyar. Sementara itu, petang nanti Jokowi akan menghadiri acara tahlilan peringatan 1 tahun meninggalnya Taufiq Kiemas di kediaman Megawati Soekarnoputri.

Di acara Solo, rencananya Prabowo akan naik pesawat pribadi dari Jakarta dan sampai di Bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian dilanjutkan ganti heli ke Magadeg. Sementara itu, rencana Prabowo akan blusukan ke Pasar Klewer hingga kini belum dipastikan. Informasi yang diperoleh Solopos.com, rencananya Prabowo akan salat di Masjid Agung Solo kemudian dilanjukan ke Pasar Klewer, namun hingga kini rencana tersebut belum ada kepastian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gerindra menyebut tak ada yang spesial dari pertemuan antara Prabowo dan Titiek. “Nggak ada yang spesial. Dia kan dari unsur Golkar, karena kan orang tuanya Mba Titiek juga, Insya Allah tidak,” kata Haris Bobby Hoe kepada detikcom di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (7/6/2014) malam sebagaimana ditulis Detik.

Haris menegaskan pertemuan keduanya hanya karena ada peringatan hari lahir Presiden Soeharto. Pertemuan itu tak dirancang untuk membicarakan hal yang khusus, seperti kemungkinan rujuk. “Kemungkinan Pak ARB juga ada,” ujar Haris.

Pertemuan Prabowo dan Titiek akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN), Perempuan Amanat Indonesia (PUAN), ingin mempersatukan kembali Prabowo dan Titiek yang telah 16 tahun berpisah.

Jokowi Tahlilan

Sedangkan jadwal capres Jokowi belum jelas benar hari ini. Tim Pemenangan Jokowi-JK menyebut belum ada jadwal kampanye untuk Jokowi pada pagi hingga sore hari ini. Namun pada petang hari, tepatnya pukul 18.30 WIB, Jokowi akan menghadiri acara tahlilan peringatan 1 tahun meninggalnya Taufiq Kiemas di kediaman Megawati Soekarnoputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya