SOLOPOS.COM - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa optimistis mendapatkan suara signifikan di Pulau Kalimantan.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham, menargetkan 60% suara untuk wilayah Kalimantan pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berdasarkan survei kita mampu kuasai suara di Kalimantan. Hampir di seluruh Kalimantan kami mampu raih suara di atas 60%,” kata Idrus Marham di Posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Dikatakan Idrus, hanya wilayah Kalimantan Barat yang perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta sedikit rendah. Hal itu diketahui berdasarkan hasil survei Pusat Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis).

Kendati demikian, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar ini optimistis Kalimantan bisa dikuasai, yakni dengan memaksimalkan peran kepala daerah yang berasal dari partai politik anggota koalisi. “Kalimantan akan jadi lumbung suara kami,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya