SOLOPOS.COM - Rustriningsih (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa belum bisa memastikan apakah mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Hatta Rajasa dijadwalkan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih.

Seperti yang diberitakan oleh Detik, hari ini, Hatta mengatakan pada Kamis (3/7/2014) mendatanga, dirinya akan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih. Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Hatta sedikit mengelak. “Berita dari mana?” Tanyanya kepada wartawan di Masjid Istiqlal, Minggu (29/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika wartawan mengatakan Detik yang menampilkan berita itu, besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tersenyum dan meminta wartawan untuk bersabar. “Ya nanti lihat saja 3 Juli, dilihat saya di mana dan bersama siapa,” ucap Hatta.

Hatta Rajasa pun menambahkan, dirinya tidak bisa memastikan apakah Rustriningsih sudah pasti mendukung Prabowo-Hatta. “Saya tidak bisa mengklaim. Lihat saja nanti,” tandasnya.

Sebagai catatan, isu Rustriningsih mendukung Prabowo-Hatta sudah mulai bergulir sejak Jumat (27/6/2014). Namun, ketika dimintai konfirmasi, kader PDIP itu mengaku tidak memiliki agenda deklarasi dukungan untuk pasangan bernomor urut satu tersebut.

Sebelumnya, hubungan Rustriningsih dengan PDIP dikabarkan bermasalah. Bahkan, Rustriningsih disebut-sebut merasa kecewa dengan partai pengusung pasangan Jokowi-JK itu karena pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Tengah tidak mendapat restu dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya