SOLOPOS.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani (tengah) menerima Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) di Kantor DPP PDIP. Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (21/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) diyakini akan lolos sebagai pemenang pada Pilpres 2014 kendati hasil quick qount sebagian lembaga survei nasional menunjukkan hal berbeda.

Penegasan tersebut disampaikan Dewan Penasihat pasangan Jokowi-JK, Surya Paloh di Kediaman Megawati, Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014). “Ya [optimis], sudah menang kita,” tuturnya.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Menurut Ketua Umum Partai Nasdem tersebut pihaknya dapat memahami kondisi beberapa lembaga survei nasional yang menampilkan hasil quick count berbeda-beda sesuai dengan kepentingan masing-masing. “Ya kita bisa pahamilah, bagaimanapun juga mungkin ada beberapa metode berbeda yang diterapkan,” kata Surya.

Kendati demikian, menurut Surya Paloh, yang lebih penting adalah hasil akhir pilpres 2014 yang berjalan dengan sukses dan aman tanpa adanya keributan apapun. “Tapi itu hasil akhirnya yang penting. Bagaimana pemilu ini berjalan dengan sukses dan aman dan keutuhan kesatuan dan persatuan tetap terjaga,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya