Ustaz Abdul Somad dan Prabowo Subianto (Instagram @prabowo)

Solopos.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad atau UAS baru saja bertemu dan berdialog dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Kamis (11/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Ustaz Abdul Somad  hanya ingin menyampaikan suara para ulama yang ditemuinya menjelang pilpres 17 April 2019 mendatang.

Momen pertemuan itu diabadikan Prabowo dalam akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto ketika keduanya berpelukan di Instagram Stories.

Dalam foto tersebut terlihat UAS memeluk Prabowo dengan wajah Prabowo tertutup kepala UAS. Dengan memakai koko berwarna putih yang menjadi ciri khasnya UAS tampak tersenyum.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meyakini pertemuan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Prabowo Subianto akan mendongkrak perolehan suara pasangan calon presiden nomor urut 02.

"Oh ya sangat berdampak, kita tahu UAS punya pengikut, santri, pengagum, dan jemaah yang tidak sedikit," kata Ahmad Muzani di Jakarta, Kamis (12/4/2019), sebagaimana dilansir Antara.

Menurut Muzani, pengagum serta jemaah UAS sangat menghormati dan mengikuti apa yang disampaikan UAS. Sehingga dengan pertemuan tersebut membuka pintu keterpilihan lebih besar bagi Prabowo.

Pada pertemuan itu, katanya, Ustaz Abdul Somad memang memang tidak menyebutkan mendukung Prabowo. Namun tatap muka dari UAS, lanjut Muzani, sudah cukup berarti bagi pasangan capres 02.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten